MALAM PERGANTIAN TAHUN 2024

 Di tahun 2023, Allah telah memberiku rezeki gratis berupa tablet dan beasiswa montesori SD math yang kalau di total 10 juta. Hal yang aku kepengenn bgt akhirnya aku dapatkan dengan gratis. the power of shalawat dan jalur langit. untuk dunia perjodohan memang belum ada hilal. mungkin tahun ini Allah memberikan apa yang aku butuhkan dahulu, bukan apa yang aku inginkan. Tablet yang aku dapatkan akan kugunakan untuk jualan. 

Tahun 2023 ini memang banyak sedihnya dan tidak sebahagia 2022. Tapi gak papa. Untuk tahun 2024 ini merupakah TAHUN PENENTUAN KARIR FIX. antara mendapatkan cita cita yang aku inginkan atau kerja kantoran saja hanya sekedar melanjutkan hidup tanpa passion. di Tahun 2024 ini adalah penentuan segalanya. apa yang aku pilih akan berjalan sampai umur ku 70 tahun. Aku agak deg deg an. di tahun 2024 akhir apakah aku bisa menghasilkan penjualan dengan net profit 100 juta per bulan. atau aku balik lagi jadi budak korporat. Tapi aku pensasaran untuk menjalankan roller coaster kehidupan ini. Kalau aku blm dpt jodoh di 2024 juga tidak apa apa. masih ada tahun 2025.

Mungkin 2024 TAHUN PENENTUAN KARIR. kalau 2025 PENENTUAN JODOH. yang mungkin begitu. biar 2026 cepet nikah. Aamiin. 

Tahun 2024 akan penuh dengan gelombang cobaan karena mau resign lagi dan takut gak punya uang. Tapi aku optimis dengan apa yang aku jual di tahun 2024. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN