Metode Pembelajaran Studi Kasus

 Ketika membeli buku, kadang buku yang kita beli ga jelas dan sulit dipahami. Atau kadang ZONK. Isinya kulit doang.

Karena kurangnya studi kasus dalam buku tersebut. Misalnya saja aku ga tau perbedaan segmenting, targeting, dan posistioning dalam ilmu marketing. aku cari dan menelusuri di blog. tapi tetap aja bingung. dan banyak juga yang hanya memberikan definisi tanpa memberikan contoh. 

Mungkin saran untuk para penulis buku selanjutanya diharapkan untuk membuat sebuah Contoh KASUS lebih dari 1. agar isi buku lebih daging. memudahkan para pembaca juga. Insya Allah buku akan lebihh lariss. Penulis senang pembaca senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan