MENCOBA KELUAR DARI ZONA MALAS

Akhir akhir ini aku malas sekali. entah kenapa ya mungkin karena sebelumnya aku pernah rajin, tetapu apa yang aku kerjakan akhirnya rontok semua. sebut saja itu adalah kegagalan pertamaku.

aku membangun sebuag gedung dari lego selama bertahun tahun. ibaratnya begitu. aku bangun pagi, membangun gedung itu hingga larut malam. di malam itu, terjadi sebuah gempa yang menghancurkan semuanya. 

kalo kata orang, saat kita jatuh, kita harus bangkit. tapi saat ini, aku sudah malas untuk bangkit karena takut gagal lagi. aku takut usahaku yang bertahun tahun aku lakukan ternyata rontok lagi. usaha ku yang aku bangun dalam wajtu tahunan. 

di sisi lain, aku melihat suatu PELUANG yang tidak dilirik banyak orang. Aku berharap agar aku bisa bangkit kembali dan membangun gedung itu dari nol. Semoga aku bisa untuk keluar dari zona malas ini.


2020..
semoga aku bisa membangun setengah gedung tersebut di tahun 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan